Cara Mudah Melepas Security Tag

Pernahkah anda mengalami pulang shopping ternyata Security Tagnya masih menempel di barang belanjaan anda? Bete pastinya apalagi kalau shoppingnya jauh. Males bingit kan balik lagi ke tokonya.

 


Jadi deh gue googling cara ngebuka tag ini sendiri. Ternyata bnyk bo’, ha3x…antara spg-nya emang beneran lupa ato itu barang hasil nilep, ga tau deh. Kalo penasaran, googling aja pake keyword “how to remove security/magnetig tag”. Video-nya jg ada di youtube😆
Dari segitu bnyk cara, gue combine 2 mcm cara. Ini gue sebutin step by step:
1. Masukkan pakaian yg akan dilepas Security Tag-nya (ST) ke dalam freezer semalaman. Ini buat mencegah tinta yg ada di dlm ST bleber keluar pas kita utak utik itu ST.

2. Setelah nginep di freezer semalaman, keluarkan pakaian dari freezer.

3. Siapkan karet yg banyak. Bisa karet rambut atau karet gelang, mana aja yg ada di rmh. Gue pake karet gelang.


4. Sisipkan karet gelang di bagian luar ST hingga terasa kencang & sulit digerakkan.

5. Sambil memegang 2 bagian ST dengan masing2 tangan, satu di bagian luar pakaian & 1 di bagian dalam pakaian, putar kedua bagian ST secara berlawanan arah dengan perlahan.
6. Ga pake lama, tadaaaaa….kebuka deh tag-nya!

Rapi kan hasilnya? Ga pake robek & ga perlu balik ke tokonya🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s